Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

|

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1. Meneruskan kesuksesan pendahulunya, kini Jupiter Z1 hadir sebagai sepeda motor bebek yang menjadi idola setiap anak muda. Dengan penampilannya yang sporty tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa beradaptasi dengan jiwa orang muda.

Sepeda motor bebek injeksi ini didesain memang buat kawula muda. Selain penampilannya yang keren, sepeda motor ini telah disematkan tekhnologi motor balap F1. Tentu saja tekhnologi ini akan membuat sepeda motor bebek injeksi ini mampu melaju kencang tanpa mengalami hambatan apapun. Terutama pada saat menikung yang membutuhkan akselerasi yang sangat tinggi. Namun Jupiter Z1 mampu menjawab semua tantangan tersebut.

Adopsi Teknologi Motor Balap buat All New Jupiter Z1 Yamaha Indonesia secara resmi memperkenalkan motor terbarunya All New Jupiter Z1 yang menjadi Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 pertamanya yang memilki teknologi Fuel Injection. 

 Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 memiliki spesifikasi mesin dengan type 4 langkah, 2 valve, SOHC dan memiliki pendingin udara yang berkapasitas 113,7 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 10,06 PS diputasran 7.750 rpm rata-rata torsi puncak hingga 9,9 Nm di 6.500rpm. dengan adanya Forged Piston selain ringan, memiliki daya tahan yang tinggi sehingga dapat menghasilkan tenaga yang besar dan membuat motor lebih mudah dalam berakselerasi. Bodi yang di desain lebih efisien dalam menembus angin membuat pengendara menjadi lebih mudah saat bermanuver maupun menikung walau saat traffic jam (pengkolan tajam). Keunggulan lainnya dari Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 adalah dari segi perawatannya yang sangat mudah dan pastinya konsumen akan senang dengan hal itu.

0 comments: